Kami ucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung setia Blog ini. Semoga Anda semua selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, AAmiin.

Jumat, 21 September 2012

SOAL REMEDIAL ULANGAN HARIAN BAHASA INGGRIS KE 1 KELAS XII

Adsense Indonesia


Bagi siswa kelas XII yang nilai ulangan hariannya kurang dari 75, silahkan kerjakan soal remedial di bawah ini. Caranya Copi Paste soal ini ke Ms. Word, Ketik jawabannya tidak boleh di tulis tangan atau dipotokopi. Hanya soal dan jawaban yang asli saja yang dierima. Kumpulkan paling lambat pada  Hari/tanggal : Sabtu, 29 September 2012

Soal Remedial Ulangan Harian Bahasa Inggris ke 1  Kelas XII SMK SUMPAH PEMUDA
Nama      :____________________
Kelas     : ___________________
1.      Saya lebih suka mereka berbicara kepada saya
I’d rather ………………………………………………………………

2.      Saya lebih suka membaca buku  daripada menonton televisi
I Like …………………………………………………………………….
I Prefer ………………………………………………………………….
I would rather ………………………………………………………….

3.      Saya Lebih suka menjawab daripada bertanya
I Like …………………………………………………………………….
I Prefer ………………………………………………………………….
I would rather ………………………………………………………….

4.      Saya lebih suka  mengetik daripada menulis
I Like …………………………………………………………………….
I Prefer ………………………………………………………………….
I would rather ………………………………………………………….

5.      Saya lebih suka duduk sendiri sekarang
I Prefer ………………………………………………………………….
6.      Saya lebih suka mereka bekerja
I’d rather ………………………………………………………………

7.      Saya lebih suka menyetir mobil sekarang
I Prefer ………………………………………………………………….

8.      Saya lebih suka kamu bertemu kepala sekolah sekarang
I’d rather ………………………………………………………………

9.      Saya lebih suka berenang daripada bekerja
I Like …………………………………………………………………….
I Prefer ………………………………………………………………….
I would rather ………………………………………………………….

10.  Saya lebih suka pergi ke masjid daripada tinggal di rumah
I Like …………………………………………………………………….
I Prefer ………………………………………………………………….
I would rather ……………………………………………………….

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar