Kami ucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung setia Blog ini. Semoga Anda semua selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, AAmiin.

Sabtu, 24 November 2012

Kiat Mengencangkan Perut


Ribuan perempuan dan laki-laki di seluruh bangsa berusaha untuk memperindah perut mereka setiap tahun saat musim baju renang datang. Jika anda merasa telah gagal melakukan ini di masa lalu, maka anda tahu betapa frustrasinya anda saat itu. Dengan mengikuti beberapa tips, anda bisa mengencangkan perut anda.

Menghilangkan berat badan memang tidak mudah, tapi anda tidak harus berusaha ekstra keras untuk mengurangi berat badan anda.
Sit-up adalah cara tercepat dan terbaik untuk melatih otot perut anda. Dalam rangka untuk memaksimalkan latihan anda, berlatihlah dengan seorang pelatih pribadi untuk memperoleh bentuk yang sempurna. Banyak orang tidak melakukan gerakan sit-up dengan benar, sehingga program latihan mereka malah menjadi tanpa hasil.

Sit-up harus bervariasi dan dikendalikan setiap saat, dan jika anda tidak yakin bahwa anda melakukannya dengan benar, mintalah para ahli profesional untuk membantu anda sehingga anda tidak menyia-nyiakan waktu anda dan merugikan diri sendiri.

Tips lainnya adalah berolahragalah dengan menggunakan seluruh tubuh anda dengan latihan yang seimbang. Ketika anda melakukan gerakan yang memerlukan pengendalian keseimbangan, tubuh anda bertindak sebagai pengendali yang memperkuat otot inti perut anda. Gerakan ini seperti mendapat dua latihan sekaligus dalam satu gerakan!

Juga ingat untuk melatih otot punggung anda, yang akan membantu memperbaiki postur tubuh anda.
Membungkuk menyebabkan otot perut anda melemah dan tampak jelek. Bila anda memiliki otot punggung kuat, anda mungkin dapat berdiri lebih tegak, dan hasilnya anda terlihat langsing. Dokter dapat memberikan tips tentang memperbaiki postur tubuh anda.

Jika anda ingin melihat otot-otot yang sedang anda bangun, penting untuk makan makanan yang sehat.
Memilih makanan rendah lemak dan rendah karbohidrat akan membantu anda langsung melihat hasilnya, termasuk juga menghindari alkohol.Makanlah perlahan-lahan untuk membantu masalah perut anda juga jangan lupa untuk meninggalkan minuman berkarbonasi dan pemanis buatan dari diet anda. Makan terburu-buru akan menyebabkan anda menelan udara, dan zat-zat lain yang menimbulkan gas pada usus yang membuat anda terlihat kembung.
Penetapan tujuan berat badan untuk diri sendiri dan praktek gaya hidup sehat seharusnya tidak sulit bagi anda untuk mengencangkan perut anda.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar