Kami ucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung setia Blog ini. Semoga Anda semua selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, AAmiin.

Jumat, 20 Juli 2012

SMK Sumpah Pemuda Anti Narkoba



Menanamkan kesadaran kepada generasi muda khususnya kepada anak-anak usia sekolah sejak dini mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, maupun SMK akan bahaya narkoba adalah sangat penting. 

Hal ini dilakukan agar anak-anak muda generasi penerus bangsa tidak hancur akibat ganasnya dan derasnya peredaran perdagangan narkoba dewasa ini yang kalau mereka lengah akan bahaya tersebut dapat menghancurkan
masa depan mereka. Demikian disamapaikan oleh Petugas Kepolisian Wilayah Kembangan Jakarta Barat bapak Eko, disela-sela pelaksanaan MOPDB di SMK Sumpah Pemuda. Dalam kegiatan pengarahan yang disampaikan oleh petugas pihak berwajib nampak para peserta MOPDB antusias menyimak setiap hal yang diberikan oleh petugas kepolisian tersebut. Tidak saja mendengarkan tapi juga mereka berdialog secara interaktif dan bertanya banyak hal seputar narkoba dan permasalahannya.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar