Kami ucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung setia Blog ini. Semoga Anda semua selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, AAmiin.

Selasa, 17 April 2012

Sidak Mendikbud ke SMK 6 Jakarta pada UN hari kedua



 
JAKARTA- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait pelaksanaan Ujian Nasional (UN). Kali ini, di hari kedua pelaksanaan UN, Selasa (17/4/2012), Nuh menjadikan SMK 6 Jakarta sebagai sasaran sidak berikutnya. Tak jauh berbeda dengan sidak UN di hari pertama kemarin, Nuh yang hari ini didampingi Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto beserta wakilnya tampak berkeliling ke sebagian sudut sekolah untuk melakukan pantauan langsung.

Pemantauan dimulai dari lokasi atau gudang penyimpanan soal dan ruang pengawas. Mantan Menkominfo ini juga menyempatkan diri menilik beberapa ruang ujian sekaligus berdialog dengan pihak sekolah dan pengawas ujian. Sebagai informasi, hari ini siswa SMK akan menghadapi Bahasa Inggris sebagai mata pelajaran yang diujikan dalam UN.
Dalam pantauan Kompas.com, suasana di SMKN 6 Jakarta masih terbilang sepi, tetapi satu per satu siswa sudah tampak mulai berdatangan. Selanjutnya, Mendikbud beserta rombongan akan menuju SMKN 29 Jakarta untuk melakukan sidak serupa. Akan tetapi, dengan alasan keamanan, rencana itu dapat berubah atau dibatalkan sewaktu-waktu.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar