Kami ucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung setia Blog ini. Semoga Anda semua selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, AAmiin.

Selasa, 24 April 2012

Tips Cepat Hilangkan Perut Buncit



Liputan6.com, New Delhi: Perut buncit merupakan kendala untuk tampil sempurna. Bahkan sebagian orang rela melakukan olahraga keras setiap hari agar perut tak membuncit lagi. Ingin memiliki perut langsing dalam waktu singkat? Yuk, simak lima langkah menghilangkan perut buncit dalam sepekan versi Times of India, Rabu (11/4).

Langkah pertama:

Jika Anda ingin memiliki otot dan membakar lemak pada saat yang sama, Anda harus melakukan serangkaian latihan minimal tiga hari dalam sepekan. Nikmati latihan menekuk lutut, push-up, dan pull-up sebanyak 15 kali untuk satu set. Jangan lupa untuk melakukan lompat tali selama satu menit. Dengan latihan tersebut, Anda dapat membakar sekitar 500 hingga 600 kalori per latihan.

Langkah kedua:

Latih otot perut Anda tiga kali dalam sepekan. Lakukan latihan menarik kaki yang membuat otot perut berkontraksi. Lakukan sebanyak tiga set dengan satu set sebanyak 20 kali. Selain itu, lakukan gerakan menahan tubuh menggunakan siku dalam posisi push-up selama 30 sampai 60 detik selama empat set.

Langkah ketiga:

Jenis makanan yang Anda akan makan dalam periode ini sangat penting untuk membuat perubahan pada perut Anda. Makanan alami seperti buah-buahan, sayuran, roti gandum dan pasta, ayam, daging sapi, ikan dan susu rendah lemak dapat mengganti makanan olahan yang penuh dengan kandungan gula.

Langkah keempat:

Untuk meminimalkan retensi air, kurangi asupan natrium Anda. Ini berarti Anda harus menghindari garam. Anda dapat menggantikan rasa asin pada makanan dengan menggunakan bumbu dan rempah-rempah lain.

Langkah kelima:

Stres dan cemas dapat menyebabkan produksi hormon kortison berlebihan. Hormon ini dapat memicu pertambahan lemak atau bobot di sekitar daerah perut. Jadi cobalah untuk tetap tenang!(TNT/MEL)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar