Kami ucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung setia Blog ini. Semoga Anda semua selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, AAmiin.

Selasa, 16 Oktober 2012

KEUNTUNGAN IKUT CLIXSENSE

Potensi Penghasilan

Ada 2 jenis membership di Clixsense,yaitu STANDARD dan PREMIUM
Dibawah ini adalah perbedaan potensi penghasilan diantara kedua jenis membership.

Setiap kali direct referral anda melakukan klik iklan,maka anda juga akan mendapatkan penghasilan juga.Jadi bisa dibayangkan,semakin banyak referral aktif yang anda miliki,semakin besar pula penghasilan anda.

Hanya member PREMIUM yang mendapatkan bonus sign up referral.Anda akan mendapatkan $ 0,50 per referral sign up,setelah referral anda itu mempunyai pendapatan pribadi sebesar $ 1.
Setiap kali direct referral anda melakukan pembelian slot iklan di Clixsense,maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 10 % dari nilai pembelian.Dan ada perbedaan jumlah komisi untuk member STANDARD dan PREMIUM.
Ini adalah potensi penghasilan terbesar dari Clixsense.Setiap direct referral anda melakukan upgrade ke PREMIUM,maka anda akan mendapatkan bonus sampai kedalaman 8 level ( KHUSUS PREMIUM MEMBER ) . Sedangkan bagi member STANDARD hanya akan mendapatkan bonus 1 level saja.
Jadi kunci dari segala penghasilan besar di Clixsense adalah dengan melakukan UPGRADE PREMIUM.
Hanya dengan $ 14,95 per tahun anda akan mendapatkan semua benefit diatas PLUS :
  1. Welcome Ads ( Iklan bonus member upgrade ) 100 iklan yang nilainya $ 0,01 per iklan.Hanya diberikan sekali saat melakukan upgrade.
  2. GARANSI mendapatkan minimal 4 iklan per hari dengan nilai $ 0,01 per iklan.
  3. Lebih besar kemungkinan menang ClixGrid dengan waktu lebih pendek
Mari bergabung dengan Clixsense Indonesia

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar