Kami ucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung setia Blog ini. Semoga Anda semua selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, AAmiin.

Minggu, 06 Mei 2012

Habib Rizieq Minta SBY Tolak Kedatangan Lady Gaga

Habib Rizieq Minta SBY Tolak Kedatangan Lady GaGa
Habib Rizieq 
Jakarta - Organisasi Islam garis keras, Front Pembela Islam (FPI) menegaskan penolakannya terhadap rencana kedatangan artis internasional Lady GaGa yang akan manggung di Senayan, bulan Juni mendatang. Bahkan, pimpinan FPI, Habib Rizieq berencana untuk meminta Presiden SBY untuk menolak kedatangan Lady GaGa.
"Kita akan bicarakan sampai ke Presiden Republik Indonesia dan Kapolri. Kalau tidak ingin terjadi yang kita sama tidak inginkan. Jangan berikan izin untuk konser Lady Gaga," ujar Habib Rizieq saat ditemui di markas FPI, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (4/5).

Permintaan Habib Rizieq itu memang diungkapkan setelah dirinya mendapat kunjungan dari raja Kutai Kertanegara dan juga artis cantik Uli Auliani.

"Labri datang ke sini untuk menyampaikan Visi dan misi dan tujuannya. Kita berikan apresiasi,  dengan ini kita tegaskan bahwa FPI dan seluruh lembaga adat nusantara menolak konser Lady GaGa. Karena sudah kita pelajari betul siapa dan bagaimana Lady GaGa tersebut melakukan konser di berbagai negara. Jadi itu tidak sesuai dengan, norma-norma  agama dan nilai-nilai  luhur dan adat Nusantara," jelas Habib.

"Bila konser dipaksakan untuk digelar, saya tidak bertanggung jawab kalau terjadi  hal-hal yang tidak diinginkan. Kalau pengen Jakarta chaos gelar aja," ancam Habib.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar