Kami ucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung setia Blog ini. Semoga Anda semua selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, AAmiin.

Rabu, 09 Mei 2012

Menimbang Capres Dari Partai Demokrat

Dokumentasi Okezone
JAKARTA - Partai Demokrat dikabarkan telah melirik beberapa nama yang berasal dari luar internal partai untuk diusung dalam pemilu presiden 2014 mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu Ketua DPP Partai Demokrat, Ikhsan Modjo. Karena, menurutnya, Partai Demokrat juga harus melihat rekam jejak masing-masing calon yang akan diusung.

"Pembicaraannya belum dimulai. Di majelis tinggi akan menampung dari DPC dan DPD. Semuanya masih terbuka lebar. Tapi ya katakanlah kita melihat integritas, pandangan masyarakat dan jejak rekamnya juga," tuturnya saat dihubungi wartawan di DPR, Jakarta, Rabu (09/05/2012).

Menurut Ikhsan, saat ini partai binaan SBY tersebut telah melirik beberapa nama yang akan disaring untuk diusung dalam pilpres mendatang.

"Ya Pak Dahlan termasuk yang masuk dalam kriteria. Pak Dahlan, Sri Mulyani, Pak Mahfud juga masuk kriteria yang sedang ramai di masyarakat," ungkapnya.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini wacana capres dari Partai Demokrat sangat santer diberitakan. Sebelumnya, selain nama-nama di atas, nama mantan wakil presiden Jusuf Kalla juga digadang-gadang akan diusung menjadi capres dari partai tersebut.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar