Kami ucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung setia Blog ini. Semoga Anda semua selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, AAmiin.

Rabu, 02 Mei 2012

Mantan Menkes Endang Rahayu Dimakamkan Besok


Endang Rahayu Sedyaningsih 
 
VIVAnews - Mantan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih meninggal dunia sekitar pukul 11.50 WIB di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu 2 Mei 2012. Mantan menteri lulusan Universitas Harvard, Amerika Serikat itu akan dikebumikan besok.

"Akan dimakamkan besok," kata Direktur Utama RS Cipto Mangunkusumo, Akmal Taher dalam keterangan pers di kantornya, Jakarta Pusat. Menurut Akmal, Endang Rahayu meninggal sekitar pukul 11.41 WIB, sebelumnya disebut meninggal sekitar pukul 11.50 WIB.

Rencananya, jenazah Endang Rahayu akan disemayamkan di Kantor Kementerian Kesehatan di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Usai dari Kementerian Kesehatan, jenazah Endang Rahayu akan dibawa ke rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Hingga kini, lokasi pemakaman Endang Rahayu belum ditentukan. Endang Rahayu sempat berobat ke luar negeri, yaitu ke Kota Guangzhou, China, pada Oktober hingga November 2010.

Sebenarnya, Endang Rahayu dan keluarga masih menunggu kedatangan putri keduanya dari Swiss. "Keluarga kumpul semua. Anaknya yang dari Jenewa nanti akan tiba sekitar pukul 14.00 WIB," kata Akmal.

Dr. Endang Rahayu Sedyaningsih menikah dengan Dr. Reanny Mamahit, SpOG MM yang kini bertugas sebagai Direktur RSUD Tangerang. Mereka dikaruniai dua putra dan seorang putri.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar