Kami ucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung setia Blog ini. Semoga Anda semua selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, AAmiin.

Selasa, 15 Mei 2012

SBY Bertemu Empat Mata Dengan Prabowo


Ilustrasi: Prabowo dan SBY (Foto: Abror Rizki)

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono diketahui menggelar pertemuan dengan para jenderal alumni Akademi Militer 1973 di Istana Tampaksiring, Bali. Benarkah SBY juga bertemu empat mata dengan Prabowo Subianto?

Dikabarkan juga, pertemuan tersebut sengaja digelar demi menggalang dukungan bagi Menko Polhukam Djoko Suyanto sebagai calon presiden 2014.


"Kalau kemudian dikaitkan dengan capres 2014 saya kira tidak begitu. Ini hal yang lazim di dalam alumni taruna," ujar Julian Aldrin Pasha, juru bicara kepresidenan saat dihubungi wartawan, Selasa (15/5/2012).

Terkait adanya pertemuan empat mata antara SBY dengan Prabowo di Tampaksiring, Julian mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

"Saya tidak tahu informasi soal itu. Pertemuan itu intern. Saya mohon maaf tidak tahu informasi soal itu, karena saya tidak ikut," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta membantah adanya spekulasi dan isu yang berkembang jika SBY mengumpulkan para jenderal di Istana Tampaksiring, Bali, guna mempersiapkan sosok calon penggantinya yang juga berasal dari militer.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar