Kami ucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung setia Blog ini. Semoga Anda semua selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, AAmiin.

Senin, 14 Mei 2012

Tak Semua Buah Baik untuk Cemilan


  
Jakarta: Mengonsumsi buah kerap menjadi teman camilan Anda untuk memperoleh pola diet yang sehat. Namun, ternyata hal itu tak sepenuhnya menjadi cara yang baik lantaran kandungan gulanya yang cukup tinggi.

Laman timesofindia, Senin (7/5), melansir buah melon dan semangka tak baik untuk menjadi teman camilan Anda. Kandungan gulanya yang masing-masing mencapai 65 dan 100 persen membuat buah tersebut tak direkomendasikan dalam diet yang baik.


Sebaliknya, buah yang bisa menjadi teman baik Anda saat menikmati waktu santai antara lain blueberry, stroberi, raspberry. Buah-buah tersebut memiliki kandungan antioksidan dan vitamin serta kandungan gula yang cukup rendah yaitu berada pada kisaran 20 persen.

Selain itu, buah ceri juga bisa menjadi rujukan Anda. Buah ini memiliki kadar gula sedikit lebih tinggi namun sangat rendah karbohidrat dan menjadi sumber serat penting bagi tubuh. Tak hanya ceri, buah apel dan pir juga rendah gula mengandung sejumlah serat.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar