Kami ucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung setia Blog ini. Semoga Anda semua selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, AAmiin.

Kamis, 10 Mei 2012

Lokasi Pesawat Belum Terjangkau

Jakarta - Kopassus membaca peta kontur saat melakukan pencarian pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, di Desa Gunung Sari, Pemijahan, Bogor, Kamis (10/5/2012). Puing pesawat ditemukan oleh tim pencari dari helikopter di kawasan Kecamatan Cijeruk, Bogor.

Hingga pukul 16.00, Kamis (10/5/2012), belum ada tim yang mengkonfirmasi telah tiba di lokasi pesawat Sukhoi Superjet SJ-100 di Gunung Salak, Kabupaten Bogor, dan menginformasikan kondisi korban.

Demikian diungkapkan Komandan Pangkalan Udara Atang Sendjaja, Marsekal Pertama Tabri Santoso, di Posko SAR SJ-100, Kamis sore ini kepada wartawan.

"Belum ada yang sampai," kata Tabri. Bahkan, tim SAR yang melalui jalur darat dikabarkan terkendala cuaca buruk yakni hujan dan kabut tebal pada sore ini.

Tabri menyampaikan ada sekitar 300 personel dari TNI, Polri, Basarnas, Tagana, dan elemen masyarakat yang bergerak dari Cijeruk menuju lokasi jatuhnya pesawat.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar