Kami ucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung setia Blog ini. Semoga Anda semua selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, AAmiin.

Rabu, 02 Mei 2012

Jusuf Kalla Siap Maju Jadi Capres

Jusuf Kalla 
 

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan kesiapannya untuk maju dalam bursa pencalonan pada Pemilihan Presiden 2014 apabila memang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.
 
Meski demikian, Kalla usai menyampaikan kuliah umum di Grha Sanusi Hardjadinata, Universitas Padjdjaran, Bandung, Selasa (1/5), mengaku tidak memiliki ambisi untuk mengejar sebuah jabatan. "Yang jelas tidak ada ambisi untuk mempunyai jabatan, tapi jika memang dibutuhkan oleh masyarakat, saya siap untuk maju," ujarnya.

Kalla mengaku kesiapan dirinya itu hanya didorong keresahan atas kondisi bangsa saat ini. "Jika memang pada nantinya diberi amanah, saya siap," ujarnya.

Namun, Kalla mengaku belum memikirkan langkah untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 karena pelaksanaan pemilu itu masih lama. Ia pun memilih untuk tidak berkomentar tentang bursa pencalonan presiden dari Partai Golkar yang telah mengerucut pada Ketua Umum Aburizal Bakrie. "Itu urusan mereka, saya tidak ikut campur karena bukan lagi pengurus," ujarnya.

Kalla dalam kuliah umum yang diselenggarakan Fakultas Hukum Unpad membahas tema relasi presiden dan wakil presiden. Dengan gaya khasnya yang santai diselingi aneka guyonan, Kalla mendapatkan sambutan hangat dari para mahasiswa yang menyimak kuliahnya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar