Kami ucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung setia Blog ini. Semoga Anda semua selalu dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, AAmiin.

Kamis, 24 Mei 2012

Soal Latihan 2 ( My Home 1 )

Assalamu'alaikum Warohmatullahi wabarokatuh.

 Kabar gembira buat kalian anak-anak SDN Joglo 09 Pagi. Sekarang kalian sudah bisa berlatih mengerjakan soal-soal bahasa Inggris secara online loh... Jadi kalian bisa mengetahui seberapa tinggi kemampuan kalian dalam memahami pelajaran bahasa Inggris. 

Di sini asyik looh ... setiap soal yang kalian kerjakan akan langsung ketahuan benar atau salahnya. dan terakhir kalian akan dapatkan hasilnya atau skor akhirnya. Kalian juga bisa print out hasil/nilai kalian setelah selesai menjawab. Asyiiik,bukan ? 

Bagaimana caranya? Mudah sekali. Pertama kalian tinggal Isi nama kalian pada kotak nama yang telah disediakan.

 Contoh ketik : 
 ASTUTI / IV B


 Setelah itu tekan START, lalu jawab pertanyaan satu persatu. Setiap pertanyaan yang kalian jawab langsung terkoreksi dan akan ketahuan benar atau salah. Lalu Tekan NEXT, jawab lagi pertanyaannya dan seterusnya sampai selesai sejumlah soal yang ada. Terakhir kalian akan dapat melihat Skor Akhirnya, dalam bentuk sertifikat yang tertulis atas nama kalian. Dan kalian bisa Print out. Oke bukan... Ya... Selamat mencoba deh semoga berhasil . Okeeee ... 


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar